Produk Foredi Gel Menjadi Andalan Pria Tahan Lama

Produk Foredi Gel Menjadi Andalan Pria Tahan Lama - Foredi Gel ini sebagai produk oles Pria yang sangat laris dan menjadi rebutan. Laris sekali di internet dan di darat.



Foredi ini sudah resmi BPOM dan direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha.

Foredi gel sangat dicari oleh kebanyakan pria Indonesia, tidak jarang seorang istri rela membelikan suaminya produk ini demi mendapatkan kehidupan di atas ranjang yang lebih nikmat dan tahan lama sebagai sensasi kenikmatan berhubungan intim yang tiada tara bandinganya.

Foredi atau Ferodi gel adalah satu-satunya produk yang herbal dan aman dioleskan ke Mr. P utk lelaki, telah direkomendasikan oleh dr Boyke yang tersohor itu juga, terdaftar di Bdan POM RI sehingga aman dipakai oleh setiap lelaki dewasa.

Cara pemakaian FOREDI :

  1.     Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
  2.     Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  3.     Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  4.     Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  5.     Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  6.     Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagisampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)Untuk hubungan intim :
  7.     Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.Untuk perawatan :
  8.     Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital



Cara kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.




Untuk memiliki Foredi Gel, klik di sini saja : Toko RESMI Foredi Gel





BEST REGARDS

0 komentar:

Posting Komentar